PT. Environeer
031-99858624 (Surabaya), 021-8935060 (Jakarta)

Connect Automation – Partner Industri Terbaik di Indonesia


Connect Automation Menyediakan Conveyor dan Aluminium Framing

Connect Automation adalah pembuat conveyor dan rangka aluminium kualitas premium di Indonesia. Connect Automation menyediakan deretan conveyor standar yang memenuhi kebutuhan industri Anda. Selain conveyor, Connect Automation juga menyediakan rangka aluminum profile dengan desain standar seperti meja kerja, panel pelindung, penutup mesin, troli dan banyak lainnya.

Lokasi Produk & Layanan

Connect Automation yang menyediakan produk conveyor dan rangka aluminium, memiliki kantor dan gedung perakitan di Surabaya, Cikarang dan Semarang. Tidak hanya di area pulau Jawa, Connect Automation dapat dan telah menyediakan produk berkualitas tinggi di seluruh Indonesia.

Kelengkapan Kami

Deretan suku cadang yang dimiliki sangatlah banyak, dari aluminium profile yang tersedia dari 20 Series hingga 60 Series, deretan mur dan baut untuk segala ukuran dan jenis, bracket dan anchor connector yang pastinya sesuai untuk dipakai di aluminium profile, hingga motor conveyor dan pengatur kecepatan conveyor kami miliki. Semua suku cadang ini telah kami tes untuk keandalannya dan kami gunakan dalam merakit conveyor maupun rangka aluminium berkualitas tinggi. Suku cadang ini juga kami sediakan untuk pelanggan-pelanggan yang membutuhkan, sehingga tidak hanya menyediakan conveyor tapi Connect Automation juga menyediakan suku cadang yang lengkap.

Conveyor Standar

Kami sangat membanggakan desain standar conveyor kami. Selain terbukti keandalannya, conveyor standar kami juga tahan lama dan sangat mudah untuk penambahan fitur seperti meja di ujung atau samping conveyor, pembatas samping conveyor dan lainnya. Conveyor standar kami juga memiliki kaki conveyor yang datang dalam banyak variasi seperti: terbaut ke lantai, memiliki roda atau juga kaki biasa yang dapat dibuat adaptif untuk area lantai yang tidak rata.

Konsultasi Gratis

Jika conveyor standar kami belum memenuhi kebutuhan Anda atau Anda masih memiliki keraguan dengan conveyor tersebut, jangan takut! Apapun kebutuhan dan masalah Anda, Connect Automation siap melayani dan memberikan produk sesuai dengan kebutuhan Anda melalui konsultasi dengan tim sales kami yang pastinya tidak dipungut biaya alias gratis. Tim sales kami memiliki pengalaman dan pengetahuan produk yang sangat luas sehingga kami hanya dapat memberikan rekomendasi terbaik untuk kebutuhan industri Anda.