PT. Environeer
031-99858624 (Surabaya), 021-8935060 (Jakarta)

Connect Automation Di AllPack Expo Pada Tanggal 12 - 15 Oktober


Expo AllPack 2022

Connect Automation bergabung dalam Expo ALLPacK 2022 yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 12-15 Oktober 2022. ALLPacK Expo 2022 ini merupakan Pameran Manufacturing Internasional ke-21 yang bertemakan industri packaging, food processing, farmasi dan industri percetakan. Setelah 2 tahun vakum karena pandemi, antusias dan semangat dari peserta Expo ALLPacK ini sangat tinggi. Antusias pengunjung juga tampak pada hari pertama yaitu tanggal 12 Oktober yang menjadi acara pembukaan dari Expo ALLPacK 2022.

Connect Automation bergabung dalam Expo ALLPacK 2022 ini dengan membawa 5 display yang mewakili solusi industri yang kami tawarkan. Display ini merupakan versi mini dari solusi industri yakni terdiri dari PU Belt Conveyor, Modular Conveyor, Table Top Chain Conveyor, Roller Conveyor dan Safety Guarding. Display yang kami bawa dalam Expo ALLPacK ini menjadi pusat perhatian pengunjung yang melalui booth Connect Automation di hall A2 booth AC-014. Display ini juga dilengkapi dengan berbagai macam brosur dan katalog Connect Automation yang juga bisa didownload di link ini.

Pada hall A1 dan A2 terdapat berbagai macam industri yang bergerak di bidang packaging makanan dan mesin yang mendukungnya. Di hall ini terdapat banyak mesin untuk packing dan mesin untuk mencetak material packagingnya. Connect Automation hadir di hall A2 sebagai ahli dalam memberikan solusi industri yang memudahkan berbagai perusahaan untuk meningkatkan produktivitasnya dengan produk yang menerapkan konsep Lean.

Connect Automation telah membantu perusahaan-perusahaan meningkatkan produktivitas mereka.

Apakah perusahaan Anda yang selanjutnya?
Minta Penawaran

Peserta dari Expo ALLPacK 2022 di hall A1 dan A2 ini 80% merupakan perusahaan dari luar Indonesia. Connect Automation dengan bangga menjadi salah satu peserta dari Indonesia yang hadir di hall A2 pada Expo ALLPacK 2022. Connect Automation merupakan produk buatan lokal dan telah memiliki TKDN 34-37%. Produk Connect Automation dibuat di workshop Surabaya dan Cikarang serta memiliki kantor penjualan di Semarang, sehingga mudah menjangkau berbagai industri yang berkembang di Indonesia.

Sebagian besar pengunjung Connect Automation merupakan staf teknisi dan pihak manajemen dari berbagai macam industri makanan serta FMCG di Jawa Barat juga berbagai macam industri farmasi dari Jawa Tengah. Dengan adanya Expo ALLPacK 2022 ini Connect Automation lebih dikenal oleh berbagai macam industri yang sebelumnya tidak mengetahui adanya produksi lokal anak bangsa dalam solusi industri. Connect Automation juga menemui serta meningkatkan hubungan baik dengan customer yang menghadiri Expo ALLPacK 2022 dari undangan yang diberikan.

Semakin maraknya pameran, expo dan pesta pertemuan B2B di Indonesia ini dikarenakan industri manufaktur mengalami pertumbuhan signifikan berdasarkan laporan dari Kementerian Perindustrian pada pertengahan Oktober 2022. Diharapkan dengan keikutsertaan Connect Automation pada Expo ALLPacK 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta dapat memberikan solusi industri terbaik bagi perusahaan dan industri manufacturing di Indonesia.

Bingung memilih conveyor yang ingin dibeli? Ada spesifikasi yang ingin dibahas lebih lanjut?

Konsultasi GRATIS dengan tim sales engineer kami!
Janjian Konsultasi

Connect Automation telah membantu peningkatan proses dalam industri sejak tahun 2006 dan selalu memberikan kualitas produk dan pelayanan premium yang terjamin oleh ISO 9001:2015. Konsultasikan masalah proses produksi Anda secara GRATIS kepada Connect Automation agar kami dapat memberikan solusi terbaik dalam lini produksi Anda.