PT. Environeer
031-99858624 (Surabaya), 021-8935060 (Jakarta)

Connect Automation Di Expo Plastics & Rubber 16 - 19 November


Expo Plastic & Rubber 2022

Connect Automation bergabung dalam Expo Plastics & Rubber 2022 (Plaspak) yang diadakan oleh Pamerindo bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 16-19 November 2022. Plastics & Rubber Expo 2022 ini merupakan Pameran Manufacturing Internasional dengan mengusung tema industri plastik dan rubber yang ke-33. Peserta dalam Expo Plastics & Rubber ini sebagian besar adalah penjual mesin plastik moulding dan injeksi. Setelah 2 tahun vakum expo dan pertemuan industrial karena pandemi, antusias dan semangat dari peserta Expo Plastics & Rubber ini sangat tinggi. Antusias pengunjung juga tampak pada hari pertama yaitu tanggal 16 November yang juga menjadi acara pembukaan dari Expo Plastics & Rubber 2022.

Connect Automation bergabung dalam Expo Plastics & Rubber 2022 ini dengan membawa 4 display yang mewakili solusi industri yang kami tawarkan. Display ini merupakan versi mini dari solusi industri yakni terdiri dari PVC Belt Conveyor, Modular Conveyor, Table Top Chain Conveyor dan Safety Guarding. Display yang kami bawa dalam Expo Plastics & Rubber 2022 ini menjadi pusat perhatian pengunjung yang melalui booth Connect Automation di hall A3 booth A-3210 yang memiliki posisi hook disamping booth Pertamina. Display ini juga dilengkapi dengan berbagai macam brosur dan katalog Connect Automation yang kami bagikan satu paket untuk pengunjung selama Expo Plastics & Rubber 2022. Brosur dan katalog yang kami bagikan saat ini juga bisa didownload di link ini.

Connect Automation hadir di hall A3 sebagai ahli dalam memberikan solusi industri yang memudahkan berbagai perusahaan untuk meningkatkan produktivitasnya dengan produk yang menerapkan konsep Lean. Sebagian besar pengunjung yang datang juga berasal dari industri yang membutuhkan mesin serta peralatan untuk injection plastik houseware dan juga yang bergerak di bidang produksi mesinnya. Ada juga beberapa pengunjung hadir dari industri produksi rubber seperti ban dan boneka. Beberapa pengunjung juga hadir ke booth kami karena membutuhkan Table Top Chain conveyor untuk produksi botol minum maupun produk kosmetik. Ada yang membutuhkan Safety Guarding dan Cover Machine untuk standar keamanan di tempat industri mereka.

Connect Automation telah membantu perusahaan-perusahaan meningkatkan produktivitas mereka.

Apakah perusahaan Anda yang selanjutnya?
Minta Penawaran

Peserta dari Expo Plastics & Rubber 2022 di hall A1, A2, A3 dan hall D ini 40% merupakan perusahaan dari luar Indonesia dan 60% lainnya adalah lokal serta importir mesin. Connect Automation dengan bangga menjadi salah satu peserta dari Indonesia yang hadir di hall A3 pada Expo Plastics & Rubber 2022. Connect Automation merupakan produk manufacturing lokal dan telah memiliki TKDN 34-37% dengan workshop di Surabaya dan Cikarang serta memiliki sales office di Semarang. Hadirnya Connect Automation di 3 provinsi memudahkan untuk menjangkau berbagai industri yang berkembang di Indonesia.

Sebagian besar pengunjung booth Connect Automation merupakan director, staf teknisi dan pihak manajemen berbagai macam industri plastik injection-moulding dan rubber production dari area Tangerang, Cikarang, Bandung, Semarang walaupun sebagian besar berasal dari Jawa Barat. Beberapa industri pengguna produk plastik juga hadir dari Jawa Tengah dan Surabaya. Dengan adanya Expo Plastics & Rubber 2022 ini Connect Automation lebih dikenal oleh berbagai macam industri yang sebelumnya tidak mengetahui adanya produksi lokal anak bangsa dalam memberikan solusi industri menggunakan conveyor. Connect Automation juga menemui serta meningkatkan hubungan baik dengan beberapa customer yang menghadiri Expo Plastics & Rubber 2022 dari undangan sudah yang diberikan sebelumnya.

Semakin maraknya pameran, expo dan pesta pertemuan B2B di Indonesia ini dikarenakan industri manufaktur mengalami pertumbuhan signifikan berdasarkan laporan dari Kementerian Perindustrian pada pertengahan Oktober 2022. Pertemuan seperti ini memuncak pada 30 November nanti di Expo Manufacturing Indonesia yang juga diadakan oleh Pamerindo. Diharapkan dengan keikutsertaan Connect Automation pada Expo Plastics & Rubber 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta dapat memberikan solusi industri terbaik bagi perusahaan dan industri manufacturing di Indonesia.

Bingung memilih conveyor yang ingin dibeli? Ada spesifikasi yang ingin dibahas lebih lanjut?

Konsultasi GRATIS dengan tim sales engineer kami!
Janjian Konsultasi

Connect Automation telah membantu peningkatan produktivitas dalam industri sejak tahun 2006 dan selalu memberikan kualitas produk dan pelayanan premium yang terjamin oleh ISO 9001:2015. Konsultasikan masalah proses produksi Anda secara GRATIS kepada Connect Automation agar kami dapat memberikan solusi terbaik dalam lini produksi Anda.