PT. Environeer
031-99858624 (Surabaya), 021-8935060 (Jakarta)

Connect Automation Manufacturing Indonesia Exhibitions 2023


Connect Automation Manufacturing Indonesia Exhibitions 2023

Connect Automation sebagai salah satu industri manufaktur di Indonesia berkesempatan untuk hadir dalam Manufacturing Indonesia Exhibitions 2023 pada tanggal 6-9 Desember 2023 tepatnya di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta. Manufacturing Indonesia Exhibitions merupakan pameran yang bertemakan industri manufaktur berskala internasional dengan berbagai macam produk dari industri manufaktur yang akan ditampilkan pada pameran tersebut.

Manufacturing Indonesia merupakan pameran manufaktur internasional terbesar di Indonesia yang menyediakan platform bisnis profesional untuk industri manufaktur Indonesia. Pada edisi ke-32, Manufacturing Indonesia telah menarik perhatian para pemimpin industri dan pemilik dalam industri manufaktur global yang ingin memamerkan produk dan layanan terbaru mereka. Menggabungkan Machine Tool Indonesia, Tools & Hardware Indonesia dan Industrial Automation & Logistics Indonesia, acara ini memberikan cara paling efektif untuk meningkatkan bisnis Anda di pasar manufaktur terbesar di Asia Tenggara.

Connect Automation telah membantu perusahaan-perusahaan meningkatkan produktivitas mereka.

Apakah perusahaan Anda yang selanjutnya?
Minta Penawaran

Connect Automation bergabung dalam Manufacturing Indonesia Exibhition 2023 ini dengan membawa 5 display seperti Belt Conveyor, Modular Conveyor, Table Top Chain Conveyor, Roller Conveyor dan Safety Guarding. Display yang kami bawa dalam expo ini dilengkapi dengan brosur dan katalog Connect Automation yang dapat di download di link ini.

Semakin maraknya pameran, expo dan pesta pertemuan B2B di Indonesia ini dikarenakan industri manufaktur mengalami pertumbuhan signifikan berdasarkan laporan dari Kementerian Perindustrian. Diharapkan dengan keikutsertaan Connect Automation pada Manufacturing Expo di Surabaya dapat memberikan solusi industri terbaik bagi perusahaan dan industri manufacturing di Indonesia.

Connect Automation adalah penyedia solusi industri terkemuka, yang melayani beragam kebutuhan industri manufaktur. Dengan rangkaian produk dan layanan yang komprehensif, Connect Automation berdedikasi untuk membantu bisnis mengoptimalkan operasi mereka, meningkatkan efisiensi, dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Connect Automation dengan bangga menjadi salah satu peserta yang hadir di Manufacturing Expo 2023. Connect Automation merupakan produk buatan lokal dan telah memiliki TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri). Produk Connect Automation dikerjakan oleh tenaga ahli dan profesional, kami memiliki workshop sendiri, serta produk kami merupakan produk lokal yang berkualitas. Maka dari itu Connect Automation hadir untuk Anda dalam mengatasi efiiensi dan efektivitas dalam masa produksi.

Bingung memilih conveyor yang ingin dibeli? Ada spesifikasi yang ingin dibahas lebih lanjut?

Konsultasi GRATIS dengan tim sales engineer kami!
Janjian Konsultasi