PT. Environeer
031-99858624 (Surabaya), 021-8935060 (Jakarta)

3 Alasan Untuk Menggunakan Adjustable Leg Pada Conveyor Anda


3 Alasan Untuk Menggunakan Adjustable Leg Pada Conveyor Anda

Conveyor Dan Banyak Aplikasinya

Pada awalnya, conveyor digunakan hanya untuk memindahkan barang di dalam gedung, tetapi saat ini, conveyor dapat digunakan lebih dari itu. Conveyor sekarang dapat diintegrasikan dengan mesin lain, untuk lebih mempercepat proses industri. Ujung conveyor dapat diletakkan di dalam mesin untuk mengambil produk yang keluar dari mesin tersebut. Conveyor juga dapat diintegrasikan dengan perangkat seperti timbangan otomatis, sensor kontrol kualitas, dan banyak lagi.

Leg adalah komponen yang berfungsi sebagai penyangga dan penopang conveyor. Leg dipasang pada bagian bawah conveyor dan berfungsi untuk menopang beban conveyor dan produk yang diangkut oleh conveyor.

    Leg conveyor terdiri dari beberapa bagian, yaitu :
  • Base : bagian dasar leg yang berfungsi sebagai dudukan leg.
  • Column : bagian kolom leg yang berfungsi sebagai penopang berat conveyor.
  • Foot : bagian kaki leg yang berfungsi untuk menahan beban conveyor.

Leg conveyor dipasang pada bagian bawah conveyor dengan menggunakan baut atau flens. Leg conveyor harus dipasang dengan kuat dan stabil agar conveyor dapat bekerja dengan baik.

Memperkenalkan Adjustable Leg Oleh Connect Automation

Adjustable leg adalah kaki konveyor yang menggunakan konsep teleskopik yang memungkinkan penyesuaian ketinggian conveyor. Connect Automation membuat sistem kaki baru ini untuk memenuhi kebutuhan industri dengan lebih baik. Setiap adjustable leg memiliki tuas yang dapat Anda putar dengan mudah untuk menyesuaikan ketinggian conveyor. Hal ini membuat pengintegrasian ke mesin lain jauh lebih mudah karena biasanya mereka memiliki ketinggian yang spesifik. Pada artikel ini kita akan membahas beberapa manfaat yang ditawarkan oleh adjustable leg.

Connect Automation telah membantu perusahaan-perusahaan meningkatkan produktivitas mereka.

Apakah perusahaan Anda yang selanjutnya?
Minta Penawaran

Integrasi Dengan Mesin Lain Lebih Mudah

Jika Anda memerlukan conveyor yang mengambil produk dari mesin lain, atau jika Anda memerlukan salah satu ujung conveyor untuk dimasukkan ke dalam mesin, gunakan adjustable leg. Dengan menggunakan adjustable leg, Anda tidak perlu lagi khawatir apakah ketinggian conveyor sesuai dengan mesin Anda yang ada atau tidak. Saat pemasangan, tim Connect Automation akan menyesuaikan ketinggian conveyor agar seluruh proses berjalan lancar dan cepat.

Penyesuaian Ketinggian Secara Langsung

Kapan pun Anda menginginkan atau membutuhkan conveyor untuk mengubah ketinggian, Anda dapat dengan mudah mengaturnya tanpa perlu latar belakang teknis dalam conveyor. Anda cukup memutar tuas pada setiap adjustable leg dan Anda akan mendapatkan ketinggian yang Anda inginkan dalam waktu kurang dari 1 menit. Tidak perlu alat. Tidak perlu suku cadang. Tidak ada kerumitan yang membuang waktu produksi Anda. Dengan adjustable leg, Anda dapat memindahkan conveyor ke ketinggian berapa pun dan tetap berfungsi normal seperti tidak ada yang berubah.

Lebih Mudah Untuk Difungsikan Ulang

Pernahkah Anda membuang atau mengganti mesin yang Anda telah integrasikan dengan conveyor Anda? Jika Anda menggunakan adjustable leg untuk conveyor, Anda tidak perlu khawatir mencari mesin pengganti yang sesuai dengan tinggi conveyor Anda. Yang harus Anda ingat adalah jangkauan ketinggian conveyor Anda dan kemudian Anda cukup menyesuaikan ketinggian conveyor setiap kali mesin baru tiba.

Bingung memilih conveyor yang ingin dibeli? Ada spesifikasi yang ingin dibahas lebih lanjut?

Konsultasi GRATIS dengan tim sales engineer kami!
Janjian Konsultasi

Apa Lagi Yang Anda Tunggu?

Di Connect Automation, sebagai perusahaan yang menyediakan conveyor di Indonesia dengan dua lokasi yang strategis, yaitu di Jakarta dan Surabaya, kami berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. Sales engineer kami akan memberikan rekomendasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan industri Anda. Tunggu apa lagi, segera wujudkan impian anda untuk memiliki conveyor bersama kami. Konsultasi sekarang juga!