PT. Environeer
031-99858624 (Surabaya), 021-8935060 (Jakarta)

Connect Automation Manufacturing EXPO 12-15 Juli Surabaya


Connect Automation Manufacturing EXPO 12-15 Juli Surabaya

Connecct Automation bergabung dalam Manufacturing Expo 2023 yang bertempat di Surabaya tepatnya di Grand City Convention Hall, pada tanggal 12-15 Juli 2023. Manufacturing Expo 2023 ini merupakan Pameran Manufacturing yang berlokasi di Surabaya dengan industri lainnya termasuk Perkakas Mesin Surabaya, Perkakas dan Perangkat Keras Surabaya, Otomasi Industri & Logistik Surabaya, Pengemasan Plastik, dan Cetakan Surabaya.

Pameran ini telah menjadi pameran dagang manufaktur terpercaya dan terbesar untuk mesin, perlengkapan, dan pameran peralatan di Indonesia.Manufakturing Expo di Surabaya kali ini diikuti oleh berbagai macam industri dengan total 181 industri, 6560 peserta dagang, 18 Negara/wilayah yang ikut memamerkan, serta area yang tercakup seluas 2.701 meter persegi. Pameran ini diselenggarakan oleh PT. Pamerindo Indonesia yang akan diadakan lagi pada Juli 2024.

Connect Automation bergabung dalam Manufacturing Expo 2023 ini dengan membawa 5 display seperti Belt Conveyor, Modular Conveyor, Table Top Chain Conveyor, Roller Conveyor dan Safety Guarding. Display yang kami bawa dalam expo ini dilengkapi dengan brosur dan katalog Connect Automation yang dapat di download di link ini.

Connect Automation telah membantu perusahaan-perusahaan meningkatkan produktivitas mereka.

Apakah perusahaan Anda yang selanjutnya?
Minta Penawaran

Semakin maraknya pameran, expo dan pesta pertemuan B2B di Indonesia ini dikarenakan industri manufaktur mengalami pertumbuhan signifikan berdasarkan laporan dari Kementerian Perindustrian. Diharapkan dengan keikutsertaan Connect Automation pada Manufacturing Expo di Surabaya dapat memberikan solusi industri terbaik bagi perusahaan dan industri manufacturing di Indonesia.

Connect Automation dengan bangga menjadi salah satu peserta yang hadir di Manufacturing Expo 2023. Connect Automation merupakan produk buatan lokal dan telah memiliki TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri). Produk Connect Automation dikerjakan oleh tenaga ahli dan profesional, kami memiliki workshop sendiri, serta produk kami merupakan produk lokal yang berkualitas. Maka dari itu Connect Automation hadir untuk Anda dalam mengatasi efiiensi dan efektivitas dalam masa produksi.

Bingung memilih conveyor yang ingin dibeli? Ada spesifikasi yang ingin dibahas lebih lanjut?

Konsultasi GRATIS dengan tim sales engineer kami!
Janjian Konsultasi

Connect Automation telah membantu meningkatkan proses dalam industri sejak tahun 2006 dan selalu memberikan kualitas produk dan pelayanan yang premium dan terjamin oleh ISO 9001:2015. Konsultasikan permasalahan proses produksi dalam industri Anda secara gratis kepada Connect Automation, agar kami dapat memberikan solusi terbaik kami dalam lini produksi Anda.